Rabu, 16 Januari 2013

surat lamaran kerja sebagai Guru TK dan/atau GURU SD spesialisasi Mata Pelajaran Bahasa Inggris.


                    Bandung, 27 Oktober  2012

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Manajer Sumber Daya Manusia
Yayasan Al-Azhar Harapan Indah Bekasi
PO BOX 460 BEKASI

Dengan hormat,

Sesuai dengan info lowongan pekerjaan dari lembaga anda yang termuat di  Harian Umum Pikiran Rakyat, hari Sabtu, 20 Oktober 2012. Saya bermaksud untuk melamar kerja sebagai Guru TK dan/atau GURU SD spesialisasi Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

Data singkat saya adalah sebagai berikut:
Nama                           : Hesti Yasminiarti, umur 23 tahun
Tempat & tanggal lahir: Bandung, 18 September 1989
Pendidikan Akhir        : Sarjana Teknik, Fakultas Teknik Jurusan
                                       Sistem Informasi Universitas Widyatama Bandung.
Alamat                         : Jalan Cicabe nomor 94 RT 04/03 Cicaheum-Bandung 40193
Nomor HP, e-mail       : 0857 9580 0812, hesti.yasmin@gmail.com

Saat ini saya bekerja sebagai guru kelas TK dan pengajar Bahasa Inggris untuk tingkat TK dan SD di Madrasah Baabul Khairaat Bandung dan telah bekerja disana selama 2 tahun 6 bulan (mengajar dengan berpakaian busana muslimah lengkap), pengalaman tersebut memberikan banyak kontribusi positif bagi kinerja saya di bidang mengajar dan bidang pekerjaan umum, saya sangat suka dan bisa menggambar, lancar membaca Al-Qur’an, menyukai anak-anak, kreatif, senang dan bisa bernyanyi lagu-lagu anak, memiliki semangat tinggi untuk kemajuan, senang menggali dan mengembangkan ide-ide baru. Saya dapat berbahasa Inggris dengan cukup baik secara lisan maupun tulisan, memahami dan terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer dan internet. Setelah lulus kuliah saya resign dari pekerjaan saya, dan saat ini ingin mengembangkan dan mendedikasikan kemampuan saya pada bidang yang lembaga anda butuhkan,

Bersama ini saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai.
3.      Fotokopi Sertifikat TOEFL.
4       Fotokopi SKCK.
5.      Satu lembar fotokopi KTP.
6.      Dua lembar pas foto terbaru.
7.      Fotokopi sertifikat “Pelatihan Bahasa Inggris untuk Anak & Guru Idola”.
8.      Fotokopi sertifikat “Pelatiahan Fase Perkembangan Anak dan Pola Pengasuhan Anak”.

Saya harap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


                                                                                                                      Hormat saya,



                                                                                                                           Hesti Yasminiarti., ST

2 komentar:

  1. bagaimana jika mau melamar langsung tanpa ada pemberitaan terlebih dahulu di media masa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau melamar langsung langsung saja tulis yg pd intinya "bersama ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai guru..(bla3).... d lembaga anda/yg anda pimpin" . Atau jika info pkerjaan tsb sdh lengkap kita tau (lowongannya apa, tempatnya dimana,atau kalo melamar lwt jobfair misalnya) kita bisa tdk perlu melampirkan surat lamaran kerja. Ckup CV bserta lampiran lain yg diperlukan (misal copi KTP, sertfkat kursus, dan sbagainya).oke. moga membantu.

      Hapus

greatLove.blogspot.com' banner

greatLove.blogspot.com' banner
my blog' banner